Untaian Kata Dari Sahabat

Pada hari itu aku marah….Tahukah kamu, marah itu adalah godaan syetan, dia tercipta dari api…..semakin dihembus angin, api itu makin berkobar….Hanyalah air yang sejuk yang dapat meredakannya….

One day i thought i found him, the one who can keep me warm everyday….but now i realize…the best for me is still so far…..

Percayalah, Tuhan memberi godaan tuk mencari hamba-Nya yang berpendirian….dan Tuhan memberi cobaan tuk mencari hamba-Nya yang mampu bertahan….

Bila saat ini bukan, masih ada lain kali….Bila tidak ada lain kali, percayalah…Tuhan memiliki rencana lain….Dia akan memberimu yang terbaik….(Iktri Madrinovella)

Jangan pernah berhenti ‘mengepakkan sayapmu’, sahabatku! Biarkan derasnya terpaan dan cobaan yang terjadi dalam hidupmu membuatmu kuat! Biarkan jiwa ‘pemenang itu memenuhi hatimu!’…biarkan jiwa ‘sabar juga menjadi penyejuk bagimu!’ selamat terbang tuk raih impian! (Mbak Norma, 30 April 2006)

Karena waktu takkan hinggap untuk menunggu kita berlari, saat bintang masih hanya bersinar di angan, seandainya rindu tak hanya terendap di dasar hati, selamat menabuh gendering perang….(Mas Fikri, 23 April 2006)

Mantapkan langkahmu, tenangkan hatimu, semoga kita selalu diberi kemudahan oleh-Nya!…Bismillah dan semangat!!!! Afi’ (15 Mei 2006)

Tidak ada kegagalan abadi!!!! Dan orang yang terus mencoba adalah orang yang berhasil mempersempit peluang kegagalan!!! Pada dasarnya, semua manusia itu sukses….capailah!!! (Joko Dwi Harsono, 29 Juli 2006)

Duh mbak, dari dulu tu kamu selalu jadi guru buat aku, yang jelas gak akan berhenti persaudaraan kita kan? Mbak gest, aku janji lebaran kita bertiga (aku-mbak nunk-joko) ketemu, gimana kalau kubuatin email kamu (Joko, 13 Agustus 2006)

Kamu adalah sahabat sejatiku chay. Dah 2 tahun kita sama2. Sebuah jalinan persahabatan yang bagiku, ugh…nyenengkeh banget! Suka duka kita lalui bersama! Akankah aku bisa menemukan sahabat sebaik dan seunik kamu? Istiqomah ya chay! Muash2… (Mbak Norma, 14 Agustus 2006)

Waktu adalah amanat dari Allah yang harus dipertanggungjawabkan kelak. Manfaatkan waktumu sebaik-baiknya. (Mas Nico, 5 Agustus 2006)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s