Kado

Kado adalah pemberiaan yang berharga dari seseorang….beraneka macam bentuk kado itu tak akan bisa dinilai hanya dengan uang dan berujud apapun kado itu tak akan membuat esensi ketulusan memberi itu berkurang, aku hanya tau bahwa kado yang diberikan dengan ketulusan akan sangat bernilai bagi kekuatan hati kita….kita akan semakin dekat dengan sang pemberi….aku menulis tentang ‘kado’ karena aku ingin tetap mengingat dan terus mengingat ketulusan-ketulusan sang pemberi….kado dari teman-teman mulai dari aku kecil sampai saat ini masih aku simpan walaupun ada beberapa juga yang telah hilang….terima kasih dan maaf apabila ada kado yang telah tercecer dan hilang….kenapa aku sangat menghargai kado/pemberian…sungguh aku tak mengerti…dari kecil, aku memang tidak terbiasa menerima dari siapapun karena memang dari kecil, orang tua terbiasa mandiri dengan hidupnya dan orang tua selalu mengajarkan untuk memberi…apa itu mungkin yang membuatku terlalu membesar2kan suatu pemberian….aku tak suka mengingat-ingat apa yang aku berikan kepada orang lain tapi apa yang orang berikan padaku, aku akan selalu berusaha mengingatnya termasuk kado dari teman-temanku….

Leave a Reply

